Jumat, 24 Mei 2013

Pilot Frixion, Si Pupen Super



Pilot, siapa sih yang gak pernah denger merek stationery dari jepang ini. Kali ini aku mau share hasrat aku yang terpuasakan oleh pulen ini..ho..ho..ho..

Sejak 2011 lalu aku udah pake pulpen ini dan jumlah pulpen yang udah aku pake adalah 3, yups..cuma tiga, 1 tahun 1 pulpen.

Perkenalan awal dengan pilot frixion dimulai saat aku masih ngebolang di Cina, suatu hari pas lagi belajar bareng temen, dia ngeluarin pulpen ajaib yang bisa diapus. Beneran loh, ini pulpen, pake tinta, tapi bisa diapus kayak pensil. Langsunglah keliling toko sekitar kampus buat beli pulpen ini. Harga 1 batangnya 15 kuai, atau sekitar Rp 20.000 saat itu. Waktu itu desain luar pilot frixion belum serame sekarang, sama kayak pulpen gel lainnya, tapi kemampaunnya luar biasa.

Sejak itu aku cuma bawa satu pulpen aja tiap kuliah, pencil, pengapus, rautan, tipe-x nganggur semuanya. Dan pulpen ini panjang umurnya, biasa sampe setahun, tergantung seberapa sering pakainya sih.

Ini penampakannya, yang di ujung dan transparan itu pengapusnya.


coret-coret,diapus, kinclong lagi.





Sempet bingung pas balik Indonesia, dimana bisa nemuin pulpen ini, ternyata dijual juga di Gramedia, cuma ya harganya gak nahan bok,,, Hampir Rp 40.000 ribu sodara-sodara, tapi worthed lah sama kemampuannya, akhirnya aku beli satu pilot frixion warna ungu dan refil warna biru...

Sampe sekarang masih jarang orang yang senasib sm gue, mau-mau aja ngeluarin duit banyak buat sebatang pulpen. Tapi dengan ini semua kamu bisa lebih go-green, gak perlu lagi ngabisin granit dan batang kayu karena sekarang pulpen gel udah bisa diapus.Dan bonusnya, frixion punya berbagai farian dan warna yang bisa dicoba ps: buat yang punya kantong lebih..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar